Shevchenko: Carlo Ancelotti Akan Memberikan Kedamaian Di Madrid

carlo-ancelottiMantan pemain AC Milan, Shevchenko memberikan pendapat bahwa Carlo Ancelotti akan dapat memberikan kedamaian di Madrid. Menurut Shevchenko yang pernah dapat bekerja sama dengan Ancelotti di San Siro selama lima musim. Ancelotti dapat berdamai dengan semua pemain, termasuk dengan Cristiano Ronaldo.

Shevchenko mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa Carlo Ancelotti akan dapat cepat akrab dengan semua pemain dan bukan hanya denagn Ronaldo. Ancelotti akan dapat memberikan sentuhan yang positif di Madrid. Dia akan dapat memberikan keyakinan kepada Ronaldo untuk tidak pindah serta dirinya dapat meningkatkan kualitas yang ada dalam dirinya.

Sehubungan dengan adanya rumor yang ada, bahwa Ronaldo ingin pergi, Sheva berpendapat bahwa pemain Portugal ini sebaiknya tetap bermain di Madrid. Ancelotti akan memberikan keyakianan bahwa Ronaldo sebaiknya tetap di Madrid, dan semua pemain mau bermain untuk Madrid. Saya rasa tidak ada tempat lain yang lebih baik dari tim ini.

Di Madrid nanti, Ancelotti juga akan menjalani tantangan yang tidak mudah. Sebab Madrid mempunyai tuntutan untuk dapat tampil sempurna dan dapat memperoleh banyak kemenangan yang ada. Tantangan ini dinilai Sheva tidak akan menjadi masalah untuk Ancelotti.

Shevchenko menambahkan bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih pemenang yang dapat memberikan kemenangan dengan baik untuk tim ini dan di sepak bola yang paling penting adalah meraih kemenangan. Mourinho juga demikian. Tetapi mereka berdua mempunyai metode dan kepribadian yang terlihat berbeda. Jika dilihat dari prestasi Madrid yang nihil gelar pada musim yang kemarin, salah satu penyebabnya adalah karena adanya masalah dalam ruang ganti pemain.

Para pemain Madrid dengan berbagai macam latar kebudayaan yang berbeda-beda dari masing-masing negara telah menciptakan egonya sendiri. Mourinho mengakui hal tersebut dan dirinya telah gagal membawa Madrid dapat mempertahankan gelar yang ada. Madrid tidak mendapatkan gelar apapun pada musim 2012-2013. Pemain seperti Ronaldo kecewa dengan raihan yang diperoleh oleh Madrid. Begitu juga dengan kapten Madrid, Sergio Ramos yang mengatakan bahwa Madrid mengalami masalah dalam hubungan antar pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>